Tuesday, February 22, 2011

berpikir Uang - Apa harga Anda?

Apa yang Anda layak? Masukkan hati dan jiwa ke dalam pekerjaan Anda? Anda menunjukkan kebenaran? Jadi masih ada banyak? Apakah Anda punya uang pola pikir yang benar?

Salah satu rahasia kekayaan tercermin dari definisi tentang apa sebenarnya uang! Ini adalah energi kembali kepada Anda untuk energi yang mereka berikan. Jika Anda memiliki masalah dengan menerima uang atau mencoba mencari harga yang tepat untuk pekerjaan mereka, maka Anda memiliki pikiran uang set-kanan, untuk keseimbangan atau hidup Anda!

Saldo.

Ia bekerja dua arah, Anda harus siap untuk membayar untuk apa yang Anda dapatkan ketika Anda penghargaan hadiah akan kemungkinan besar tidak menemukan nilai dalam yang Anda harapkan. Itulah sebabnya banyak orang tetap miskin secara finansial, mereka terbatas. Tidak perlu khawatir tentang uang.

Sebenarnya, semuanya gratis. Tidak ada yang benar-benar tidak pemiliknya, karena semua bagian dari alam semesta, itu semua energi. Jika Anda benar-benar konsep ini, maka hidup jauh lebih mudah.

Semuanya memiliki nilai, bahkan jika itu sesuatu yang Anda merasa buruk, Anda mungkin mempelajari sesuatu, bukan bagaimana untuk melakukannya! Tetapi kurang dari nilai.

Greed.

Ketika kita terjebak dalam memori properti bahwa ketika keserakahan dan mengambil tanpa memberikan kembali datang ke dalam bermain. Kita adalah makhluk rohani di sini untuk belajar bagaimana hidup dengan perasaan dan emosi. Jika kita telah belajar bahwa segala sesuatu adalah energi dan kita hanya memberikan gratis, kita selalu berhasil. Jika kita semua memiliki kesadaran yang harmonis, orang secara sukarela akan setuju dengan kepemilikan pertukaran saham.

Uang adalah alat, ekspresi energi, bayangkan berapa banyak nilai yang kita berikan kepada orang lain. Orang yang punya uang mereka oleh orang lain curang tidak akan mengikuti, selalu akan menuntut karena tidak ada hanya pertukaran berharga. Ketika kita menemukan pelayanan yang baik atau nilai untuk orang lain, kita menginginkan jumlah uang yang sama, sehingga kita kemudian dapat nilai yang Anda butuhkan dari orang lain dibayar.

Jika kita tahan untuk memberikan uang sebagai ganti nilai yang lain menawarkan titik, pikiran kita terbatas. Memberi dan menerima adalah kekayaan nyata, menerima uang baik untuk pekerjaan Anda, itu berlimpah, memberikan uang untuk apa yang Anda inginkan adalah kelimpahan. Berhenti berhenti membayar untuk sesuatu yang Anda tahu untuk membantu kemajuan Anda. Lebih terbatas Anda mendapatkan, segalanya cepat Anda inginkan dalam hidup Anda.

Lihatlah bagaimana energi dan gratis! Jika setiap orang di dunia ini memahami makna sebenarnya dari apa yang akan menjadi kekayaan pengetahuan, tidak memberikan uang kepada orang lain dan bebas menerima ketika kasus ini, mereka semua memiliki kekayaan yang sama.

No comments:

Post a Comment