Tuesday, February 22, 2011

Identifikasi cerita uang sendiri

Apakah orang tua Anda akan memiliki uang yang positif, pendidikan pengalaman yang membantu Anda mengelola uang Anda hari ini? Mereka adalah teladan yang sangat baik untuk pertumbuhan manajemen uang? Untuk sebagian besar dari kita, jawabannya adalah antusias "tidak".

Bagaimana cerita uang yang diajukan?

paparan pertama kami untuk uang adalah ketika mereka sangat muda, pada saat keyakinan kita sekitar akar uang. Bahkan dalam keluarga yang paling mencintai dan berfungsi dapat mewarisi keyakinan tentang uang yang tidak melayani kita dengan baik sebagai orang dewasa. Apakah Anda pernah berpikir tentang sejarah uang Anda?

cerita Uang Saya tumbuh selalu mengatakan bahwa tidak pernah ada cukup. Saya sering mendengar "kita tidak mampu" atau "uang di dalamnya." Ibuku sangat sederhana dan besar dalam anggaran. Karena kita melanjutkan perjalanan banyak, dan kami bahkan di kolam tanah.

Tapi memori kas-kuat bagi saya datang ketika saya berumur 6 tahun. Saya menemukan kantong-kantong satu hari ibunya dan itu penuh uang. Setelah selalu mengatakan bahwa kita tidak memiliki cukup uang dan mampu hal, tampaknya bahwa ibu saya untuk saya sepanjang waktu karena ada setumpuk besar uang. Tentu saja, saya sekarang tahu bahwa ibuku sebenarnya hanya menguangkan cek gaji ayah saya untuk membayar tagihan, tapi pada saat itu saya tidak mengerti. Aku merasa dikhianati dan marah. Jadi saya mengambil beberapa rekening, salah satu dari segala macam! Tiba-tiba aku merasa kaya dan berkuasa. Itu adalah perasaan hebat.

Aku melompat ke atas sepeda dan berkuda ke sudut toko dan membeli minimal $ 5 senilai permen Penny, beberapa keripik, pop, bar coklat, dll Mungkin $ 10, dan 70: e dari semua Sudah banyak. Aku punya kantong besar permen, dan aku merasa seperti ratu. Tapi kemudian kenyataan menyerang ketika aku sampai di rumah. Aku sedang dalam kesulitan besar dan ibu saya mengancam untuk memanggil polisi pada saya. Aku punya perasaan itu hanya bagian yang adil saya bahwa mereka telah dipotong dari saya. Saya tahu bahwa pelajaran seperti itu mengajarkan saya untuk tidak mencuri, tapi cerita saya pelajari adalah bahwa uang itu untuk semua orang kecuali saya, dan saya pantas mendapatkannya.

Bagaimana uang Anda tercermin dalam kisah hidup Anda?

Bagi saya, berbalik dalam perkawinan saya, kita akan mendapatkan uang dan kehilangan lagi dan lagi. Saya melihat banyak, tapi saya tidak pernah bisa gaya hidup saya. Di mana Anda pelajaran pertama tentang uang dan pergi melihat untuk Anda? Hutang? Perayaan dan siklus kelaparan? Hindari?

Artikel kedua dalam seri ini memandu Anda melalui penyembuhan sejarah uang Anda. Jadi sampai saat itu, saya mengundang Anda untuk memikirkan cerita uang anda sendiri dan kemudian lihat berapa banyak cara yang berbeda itu berulang-ulang dan muncul lagi dan lagi dalam, hubungan hidup saya dan keuangan.

No comments:

Post a Comment