Tuesday, February 22, 2011

Apa yang pembinaan kehidupan dirancang untuk mencapai?

Di masa lalu, ketika Anda mendengar kata "Coach" pikiran yang khas adalah bahwa "pelatih olahraga." Entah itu pelatih golf, basket, sepak bola, hoki, berenang atau bahkan dalam beberapa kasus, pelatih pribadi, yang biasanya orang-orang yang "pelatih" Anda dapat mencapai tujuan kebugaran Anda.

Ada sejumlah jelas pembinaan untuk olahraga dan atletik. Hal ini jelas karena ada ratusan ribu orang yang pelatih dan mereka yang mempekerjakan pelatih untuk mencapai tujuan kebugaran pribadi. Tak heran mengapa begitu banyak orang yang cocok dan berhasil dalam olahraga!

Bukankah lebih baik jika Anda bisa sukses dalam hidup? Dapatkah Anda bayangkan meningkatkan:

Keyakinan
Hubungan
Keuangan
Kesehatan
Pribadi kekayaan

Apa yang pembinaan kehidupan dirancang untuk mencapai?

Dalam "lama" berpikir untuk "pelatih" secara khusus disediakan untuk atlet profesional atau sekolah tinggi dan sekolah menengah olahraga sendiri.

Life Coach harus mampu menjamin kepuasan Anda dan kinerja dengan melanggar melalui membatasi, opini kepercayaan dan mengatasi rasa takut atau ketergantungan. Mendorong pertumbuhan pribadi, pengembangan, melakukan wawancara terstruktur dengan tunggal Memahami, Anda nilai perasaan dan keyakinan. Dengan lebih dari 400 miliar (ya itulah milyar) bit informasi yang pernah diproses oleh otak kita, pikiran kita fokus pada 2000 bit dalam lingkungan kita, tubuh fisik, dan waktu?

Mengapa kita telah terus-menerus diperbaharui untuk menjaga realitas yang sama? Hal ini dimungkinkan bahwa bahkan dengan laut luas kemungkinan yang tidak terbatas, kami sangat dikondisikan untuk kehidupan sehari-hari kita, adalah tergantung pada bagaimana kita membangun kehidupan kita bahwa kita hanya "membeli" gagasan bahwa kita sama sekali tidak ada kontrol?

Anda dapat mengendalikan pikiran Anda. Cobalah. Sekarang. Hanya pikiran lain. Lihat, Anda dapat mengendalikan pikiran Anda.

Oleh karena itu, jika kita dapat mengendalikan pikiran kita:
- Anda dapat mengontrol emosi dan perasaan
- Saat kita mengendalikan emosi dan perasaan mereka
- Tentu saja kami akan mengikuti pemilu kami
- Kemampuan Anda untuk mengontrol tindakan mereka
- Dan langkah-langkah kaki Anda akan menyebabkan ...
- Hasil yang berbeda.

pembinaan Hidup adalah tentang mengidentifikasi pikiran nyata yang menentukan alasan mereka dan untuk menjelaskan apakah mereka mendukung nilai-nilai kita.

pelatih Hidup bekerja satu-satu dengan klien atau kelompok untuk meningkatkan pertumbuhan pribadi, berpikir strategi, tujuan dan pengembangan karir. Melalui serangkaian langkah dicapai, menggunakan Coach Kehidupan perangkat berbasis ilmiah dan strategi yang membantu klien untuk mengatasi ketakutan, kecanduan, membatasi keyakinan dan memungkinkan mereka untuk memiliki ide-ide yang jernih, yang merupakan pilihan terbaik untuk hasil yang lebih baik.

pembinaan Kehidupan berbeda dari psikolog dan ahli terapi, karena kita tidak fokus pada penelaahan atas peristiwa masa lalu atau menganalisis kegagalan masa lalu. Ini bukan tentang berpegangan tangan, simpati dan menepuk punggungnya, yang saya tidak akan mengutuk proposal. Anda pergi ke Terinspirasi, dihukum, diberdayakan berpikir, pilihan dan kepercayaan dalam rangka meningkatkan semua bidang kehidupan Anda.

Dan olahraga dan pembinaan olahraga, pembinaan kehidupan adalah proses yang berkelanjutan. perenang Professional atau binaragawan bukan hanya satu jam sesi pelatihan dan mengharapkan untuk mencapai tingkat profesional ... apalagi untuk mencapai tujuan langsung mereka pribadi. Dan ... Seperti yang Anda tahu, kehidupan terus berubah. Dengan perubahan ini konstan, kita masing-masing dengan tantangan baru, perjuangan, dan kesempatan untuk menantang kita, mendukung pertumbuhan pribadi dan pengembangan.

Ketika bekerja dengan Life Coach hanya satu sesi akan sangat tidak dibayar kemakmuran pribadi dan kesuksesan, pembinaan kehidupan berkala secara eksponensial meningkatkan kebahagiaan sejati Anda dan sukses!

No comments:

Post a Comment