Tuesday, February 22, 2011

Anda melakukan hal-hal dengan cara tertentu?

Wallace D. Wattles dalam bukunya Science Getting Rich mencurahkan satu bab tentang cara melakukan hal-hal dengan cara tertentu. Buku ini lebih lanjut tentang mengendalikan pikiran mereka, dan berperilaku dengan cara tertentu, ini adalah tentang menjadi kaya. Yang paling menakjubkan adalah Ilmu Menjadi Kaya pertama kali diterbitkan pada tahun 1910, jauh sebelum pembangunan-diri dalam mode.

lobus bab dimulai dengan mengatakan: ". Anda memiliki gambaran mental yang jelas dan tepat apa yang Anda inginkan untuk menciptakan" Bagaimana benar. Sebelum Anda dapat mengharapkan untuk mencapai sesuatu dalam hidup, Anda harus terlebih dahulu gambar dalam pikiran Anda. Cara mencapai tujuan Anda tanpa satu?

Orang melakukan beberapa hal yang benar-benar hebat terjadi, namun jelas tidak aturan. Kebanyakan orang ditargetkan oleh hal-hal tertentu dalam kehidupan. Mereka merujuk pada parameter waktu dan mengharapkan tujuan mereka. Jadi mengapa begitu banyak dari kita mencapai tujuan kita dalam waktu, atau lebih buruk, tidak sama sekali?

Ini adalah cara melakukan sesuatu. Jika Anda orang yang sangat sukses yang akan menemukan banyak fitur-fitur umum dari studi kaya. Orang-orang ini berpikir bahwa memungkinkan mereka untuk memanfaatkan momen tugas dan lengkap tepat waktu. Mereka memiliki ide yang sangat jelas tentang tujuan dan Wattles mengatakan, cadangan tujuan visi. Lebih penting lagi, orang-orang sukses tidak memiliki keraguan dalam pikiran mereka apa yang mereka pikir mereka akan menerima. Anda tidak memiliki maksud dan tujuan? Anda telah memilih target mereka dari tujuan atau kebutuhan? Mari saya ingatkan Anda bahwa sejumlah uang tertentu adalah tujuan yang mengerikan. Lebih baik untuk mengatakan apa yang akan Anda lakukan dengan uang setelah Anda miliki.

Satu hal yang saya sukai tentang buku-buku lama untuk pengembangan pribadi, merujuk pada Alkitab dan lobus dalam bab ini. Meskipun tidak tercantum dalam buku dan ayat yang mudah untuk mengenali. "Segala sesuatu yang Anda minta ketika anda berdoa, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, dan yang Anda miliki." St Mark 24 di 11

Worth membaca ayat 23-26 untuk sepenuhnya memahami kekuatan sebenarnya dari konsep ini. Ayat-ayat ini membentuk dasar untuk fenomena abad ke-21 "The Law of Attraction." Tapi tanpa melakukan hal-hal dengan cara tertentu, tanpa tujuan, adalah probabilitas terbatas yang Anda mencapai tujuan Anda. Tata ulang tujuan Anda dengan tujuan dan akan segera mengungkapkan target. Ini mungkin tidak menjadi tujuan pertama berusaha, tapi saya menduga tujuan sebenarnya, maka akan jauh lebih akurat dan lebih bermanfaat.

Hal-hal yang harus dilakukan dalam cara ini: Selesaikan tugas Anda tepat waktu, cara terbaik bagi kemampuannya untuk bersikap ramah, dan hanya hal-hal positif untuk dikatakan tentang orang lain dan diri kita sendiri. Live Anda hidup tanpa alasan - saya alami, saya bisa jika saya ... Enter. Dia tinggal hidupnya di masa lalu, ia hanya memberikan Anda lebih dari yang seharusnya, dan jika Anda menyukai artikel ini saya berasumsi bahwa bukan apa yang ingin Anda baca. Ada cara tertentu.

No comments:

Post a Comment