Tuesday, February 22, 2011

Mindset Uang - Anda harus benar?

Jadi Anda bekerja pada anggaran, OK, ini berguna untuk melihat segala sesuatu yang Anda gunakan dan hati-hati, apakah ini berpikir benar?

Kebanyakan orang, terutama dengan cara hal-hal sekarang hidup dalam ketakutan untuk uang, takut bahwa mereka hidup, dan takut untuk digunakan. Mereka baik-baik saja.

Untuk mendapatkan hak ini dan kelimpahan Anda akan mengalir.

Saya rasa kebanyakan dari kita menyadari bahwa kita membutuhkan ide-ide bagus, tapi apa itu sebenarnya? Aku benar-benar punya uang besar dan bahan untuk berpikir, tapi terus terang omong kosong banyak. Kita diberitahu kita salah, kita diberitahu bahwa kita harus melakukan dengan baik, tetapi mereka tidak memberitahu seluruh gambar, kita bisa keren tahun ini!

Begitu banyak dari apa yang saya telah melihat bagaimana Anda berpikir Anda benar, itu sendiri TI Anda. Yeah, oke, itu benar, tetapi itu tidak cukup, itu adalah kehendak untuk melawan dan keraguan suara Anda, ia akan bekerja OK, jadi apa, Anda tetap selamanya dalam keadaan ini, Anda secara diam-diam takut jika Anda tidak mengikuti latihan, mungkin datang lagi?

Jadi apa sebenarnya Money Mind Set?

Oke, berhenti dulu! Pada saat ini, berhenti memikirkan bagaimana uang yang Anda lihat, Anda dapat konfirmasi dan sejenisnya, Anda sudah bisa menghitung uang, tetapi Anda adalah ide yang buruk pada awalnya akan diselenggarakan jauh dari ide uang uang! Apakah aku kehilangan dirimu? Aku benar-benar? Anda tahu dalam hati bahwa ia tidak merasa berhak untuk menuntut uang atau uang untuk membuatnya merasa keserakahan? Jika demikian, Anda sudah ditakdirkan sekarang!

Mengubah pola!

Kami dan semua energi dunia kita, uang! Ketika kita secara finansial berjuang, dan kita merasa putus asa dan tegang karena apa semua bisa kita lakukan adalah fokus pada kekurangan uang, rasanya sangat putus asa untuk menghentikan aliran, Anda merasa tidak adanya Anda dan hanya akan memimpin lebih. Jika Anda merasa cara ini, bagaimana kau bisa yakin dan percaya bahwa hal itu tentang Anda?

Jadi bayangkan ini.

Dalam imajinasi saya Anda bisa membuat visualisasi sendiri uang, banyak, dan itu mengalir seperti sungai, Anda bahagia?

Crap, dua hal yang terjadi di sini, apakah Anda bersedia mengandalkan sesuatu mereka sendiri, yang hanya tidak sesuai dengan Anda dan yang kedua akan menjadi bantuan sia-sia. Ok, Anda akan jauh lebih bahagia tanpa kekhawatiran uang, tapi di sini cara yang lebih mudah.

Tidak menempatkan hidup Anda di kelas kecil, saya berpikir, "Yah, kalau aku tahu!" Ini tidak akan bekerja!

Tombol.

Berhenti mengalahkan diri sendiri, menghentikan pertempuran akan nya, untuk bersantai! Aku serius, untuk bersantai, memikirkan segala sesuatu di dunia Anda sebagai satu, nevermind. Anda dan segala sesuatu di sekitar Anda adalah energi, sekarang Anda tidak bisa menyangkal dirinya, kan? Anda tidak berperang, Anda hanya tahu milikmu itu, Anda meyakinkan bawah sadar Anda bahwa Anda berhak untuk, Anda tahu bahwa Anda! Apakah tampak sederhana?

Jadi yang perlu anda lakukan adalah bersantai. Luangkan waktu untuk bekerja dengan pikiran Anda, tutup mata Anda dan isi hidup Anda dengan energi, banyak energi untuk melihat, mereka tahu bahwa segala sesuatu terserah pada Anda untuk datang!

No comments:

Post a Comment