Tuesday, February 22, 2011

Kelimpahan dan Uang

Walaupun kebanyakan dari kita menyangkal kita penyembuh, guru, dukun, dan bertindak seolah-olah uang adalah kata yang kotor. Kami lebih memilih banyak kata. Kedengarannya lebih mulia. Dengan menggunakan itu bukan uang, kita menghindari noda keserakahan yang mengelilingi kata uang, sebagai aura. Alih-alih mengakui bahwa mereka membutuhkan atau menginginkan uang, kami menggantungkan dengan kata-kata seperti cinta, kebahagiaan, kesehatan, dan kemudian mengatakan banyak. Kami mencoba untuk menyembunyikan keserakahan kita apa-have-a-sepele di antara cita-cita mulia dengan cara yang malu untuk menjadi seorang pria menghemat waktu di antara isu-isu Playboy dan Newsweek. Dengan menyebutnya berkelimpahan, kita merasa lebih baik jika kita lebih dekat kepada Roh, atau Tuhan dengan permintaan kami untuk apa yang mereka inginkan, yang lebih banyak uang.

Alih-alih cozying menjadi, massa kenyamanan lembut fuzzy, kita harus menghadapi ujung tajam dari keinginan kami untuk uang - sikap negatif kita dan keyakinan. Sikap-sikap negatif dan uang harus dilawan, karena persepsi kita bentuk, kontrol perilaku kita dan menghentikan kita dari membuat uang. Untuk mengubah sikap negatif kita terhadap uang, Anda harus terlebih dahulu ditemukan.

Langkah pertama adalah membuang banyak kata. Jika Anda membutuhkan uang, memintanya. Tidak ada alasan untuk menyembunyikan kelimpahan fluff. Beritahu Roh, "Aku butuh uang lagi!" Kemudian perhatikan bagaimana perasaan Anda. Jika Anda merasa kotor atau kecil, atau hanya pada kulit Anda, maka Anda mungkin memiliki keyakinan negatif atau asosiasi untuk mengumpulkan uang. Setelah Anda mengetahui kebenaran tentang apa yang Anda inginkan, Anda dapat mulai untuk menyembuhkan dan mengubah hubungan Anda dengan uang.

Lagi pula, Anda memiliki kesehatan, kebahagiaan dan cinta. Ingin uang tidak berarti Anda tidak bisa memiliki mereka juga.

Larry Kessler belajar dan belajar scam

No comments:

Post a Comment