Tuesday, February 22, 2011

Wikipedia Mewujudkan Dengan Papan Visi

Siapa pun terjebak dalam penyajian harus berusaha untuk menggunakan papan visi untuk membantu mereka - oleh John Assaraf menyarankan Anda untuk melakukannya.

Apakah Anda ingat John Assaraf Rhonda Byrne dunia beats sebuah buku dan film berjudul The Secret. Bahkan, John menceritakan kisah menakjubkan tentang bagaimana visi digunakan untuk home plate, di mana ia sekarang tinggal bersama keluarganya di acara itu, dan tidak seperti rumah yang Anda tahu, itu adalah rumah nyata!

Sekarang, jika tidak cukup untuk meyakinkan orang yang berjuang dengan mewujudkan impian mereka hidup dalam kenyataannya, apa-apa. John Assaraf yang dikenal dalam bimbingan dan konseling dan mengajar Hukum Ketertarikan, jadi apa dia mengatakan itu adalah penting untuk mendengarkan dan untuk mengambil papan sebagai rasa, kepentingan umum.

Manifestasi dapat tantangan yang cukup berat bagi sebagian orang. Bahkan, sangat sulit untuk meraih beberapa, karena mudah untuk orang lain, jika Anda menemukan bahwa sulit untuk lepas papan visi dan mendapatkan untuk mewujudkan cara Anda inginkan. Mengapa membuang-buang waktu dan disengaja? Ini hidup Anda, Anda kalah.

Visi papan sangat sederhana, bahkan yang sederhana seperti anak-anak, namun kuat efektif dalam hal ekspresi. Alasan yang sederhana adalah bahwa jika Anda menggunakan salah satu Anda melalui 5 langkah yang diperlukan untuk ekspresi, dan jika Anda mempekerjakan lima langkah, Anda akan selalu benar-benar terjebak.

Kita bisa bermimpi semua tidak bisa kita? Kami juga mungkin ingin sesuatu, jadi jika begitu, mengapa tidak bisa kita semua alami ingin segala sesuatu dalam hidup? Setelah semua, yang ingin datang kedua alam mimpi dan semua orang di planet ini, semua orang di planet mimpi dan keinginan, jadi mengapa tidak semua mereka pikiran, harapan dan impian menjadi kenyataan - penyajian arti sebenarnya kata tersebut.

Ya, itu saja, menunjukkan cara mengubah impian menjadi kenyataan. Dan itu tidak terlalu sulit untuk dijangkau, atau jika Anda berada di kebiasaan menggunakan papan visi secara teratur setiap hari.

Apa yang terjadi adalah sesuatu seperti itu. Bila Anda pasang gambar mereka inginkan hak dasar mereka untuk eternit dan menulis afirmasi positif melalui lukisan, apakah Anda ingin 'gagasan citra yang positif bahwa Anda sekarang dapat melihat, bukan hanya bermimpi hari. Ini adalah langkah pertama, langkah 1, dan mengucapkan nama visualisasi kreatif.

Empat Langkah-langkah untuk secara alami mengikuti dan membuat seluruh proses presentasi, dan semuanya ke foto dan sertifikat yang melekat pada Papan Visi, yang pada dasarnya adalah bagaimana visi papan bekerja. Menggunakan Papan Visi hampir menjamin bahwa apa yang Anda lihat dalam pikiran Anda dan apa yang Anda inginkan dalam hati Anda, Anda dapat menahan di tangan Anda.

Yah, itu benar-benar besar atas-penyederhanaan proses, tapi titik saya ingin mendapatkan atas bagaimana mudahnya untuk papan visi dan seberapa kuat mereka, digunakan dalam hal ekspresi.

No comments:

Post a Comment