Tuesday, February 22, 2011

Keinginan adalah titik awal untuk semua sukses

Apakah Anda pernah mengambil langkah mundur dan bertanya pada diri sendiri apa yang Anda inginkan?

Apa yang Anda inginkan dalam hidup adalah penting karena itu adalah apa yang Anda inginkan. Dan berburu apa yang mereka inginkan jarang akhir. Saya yakin bahwa kami telah mencapai semua tujuan kita dan memenuhi semua kebutuhan kita dan kebutuhan hidup, dengan keberuntungan dan setiap sedikit kepuasan, kami memperluas.

Dan ada kehidupan titik ekstensi? Lihatlah segala sesuatu yang alami di dunia ini, semua hal yang melakukan:

Expand.

Pada catatan itu, saya akan mengatakan, kadang kita harus menetapkan tujuan sangat tinggi, tapi sungguh, sesuatu yang sangat kecil seperti yang kita inginkan.

Kita membiarkan pikiran kita adalah suatu kondisi untuk memberitahu kita apa yang kita inginkan, bukan mendengarkan suara kecil di bagian belakang kepala Anda, Anda ingin mengatakan apa-apa lagi. Dan itu pilihan yang buruk. pikiran yang terkondisi kami memiliki batas dan bahwa pikiran kita dipenjara di dalamnya.

Misalnya,

Mungkin Anda bermaksud untuk membeli mobil bagus karena Anda berpikir Anda akan melihat lebih baik. Atau mungkin Anda ingin membeli pakaian tampilan baju baru yang lebih baik.

Tapi mobil atau pakaian yang Anda inginkan? Apa yang Anda coba untuk terlihat lebih baik? Atau mungkin pertanyaan yang lebih baik adalah siapa. Mungkin semua benar-benar Anda butuhkan adalah seseorang untuk mencintai atau seseorang yang mencintai Anda (untuk pergi terlalu jauh?).

Bagaimana

Katakanlah saya ingin menjadi seorang jutawan ketika saya berumur 25 tahun, akan lebih bijaksana untuk bertanya pada diri sendiri mengapa aku ingin menjadi seorang jutawan.

Mungkin aku uang hanya cukup untuk membeli mobil, jadi saya ...

Atau mungkin mampu memenuhi semua kebutuhan dan ingin saya dan yang saya cinta on-demand ...

Atau mungkin aku ingin menciptakan kesempatan bagi orang-orang ketika mereka ingin ...

Saya mendapatkan titik?

Jika Anda mengetahui apa yang Anda inginkan, sehingga memungkinkan Anda untuk mengatur banyak tujuan kecil masakan yang bisa mendorong Anda untuk sukses yang lebih besar. Dan seperti kebanyakan pembaca saya tahu, adalah kunci sukses (sangat baik) ...

Kedengarannya seperti perdagangan yang baik? Hal ini karena.

Besar atau kecil, hari ini, tanyakan pada diri Anda apa yang Anda inginkan, kemudian pergi untuk itu. Periode.

No comments:

Post a Comment